Jumat, 25 November 2011

                                                                       My Short story...............................
Hm hm hm,
lewat surat ni  q ingin berbagi beberapa hal tentang diriku.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
aq,!aku adalah anak terakhir dari Dua bersaudara,dan saya adalah satu2nya anak perempuan yang paling cuantik.saya di lahirkan di sebuah kasur yang empuk.dan di kelilingi orang2 yang menyayangiku.Kata ortu saya,sewaktu di lahirkan aku tu susah.makanya sekarang ni saya jadi anak yang nakal.katanya,.................
tapi ku jga sadar sih,sewaktu kecil. ku emang nakalnya minta ampun.,hingga ku sering bertengkar ma ortuku.
tapi setelah aku tumbuh dewasa,ku sadar,bahwa yang ku lakukan selama ini salah...
tapi dengan kesadarannya diriku,itu tidak membuat aku malah dewasa.tapi semakin kekanak2an.
    Hari demi hari semakin berlalu.akhirnya q lulus MTs.waktu itu ku bingung mau nerusin di mana,padahal ortu tidak ngizinin aku tuk nerusin SMA.namun ku tetap bersi keras ma ortu tuk ngelanjutin SMA,tapi tetep saja ortu tidak ngizinin.katanya kalau ku sekolah ku akan jadi anak yang nakal..akhirnya ortu memasukan ku ke sebuah pesantren di payaman.yaitu ROMO AGUNG.(Unasis Roag).
   Satu tahun sudah ku berada di sebuah pesantren.dan dalam hatiku berkata,ku pengen nerusin sekolah lagi.tapi apa mungkin.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
akhirnya salah satu dari temanku ada yang mau ngelanjutin ke SMA.dan aku di ajak,awal2nya ku nggak mau soalnya ku takut ma ortu.tapi dengan berbagai cara ku lakukan.,Step demi step ku lalui.
dan akhirnya,entah apa yang merasuki fikiran ortu,hingga mereka memperbolehkannku tuk ngelanjutin ke SMA.hingga sekarang ku bisa duduk di bangku Aliah yang betepatan di sebuah jalan raya Payaman.dan ku bisa berkumpul bersama2 teman yang gokil2 and lucu2.
   Dan sekarang ku hanya bisa mengucapkan rasa syukurku pada Allah.karna Allah telah membukakan pintu,dan hidayahnya pada ortu.hinnga ku bisa jadi anak yang mungkin bisa jadi harapan ortu.Amien,......


1 komentar: